Thursday 30 May 2013

Kali ini gue bakal nyeritain pengalaman gue daftar google adsense. "AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik." -http://id.wikipedia.org/wiki/Google_Adsense. Jadi intinya kita masang iklan nanti kita dibayar kalo misalnya ada yang nge-klik ikan kita. 

Saat pertama kali gue tau Google Adsense itu dari temen gue, ya dia juga belom diterima sama google adsense tapi gue yakin dia masih berjuang keras biar bisa diterima. #Bloggingmemangkeras. Apapun yang dia lakukan gue berharap dia selamat. Nah, entah berapa kali temen gue ini nyoba request ke google adsense tapi sampe sekarang belom diterima, dan gue pikir "Dia cupu". Akhirnya gue  ikutan nyoba daftar google adsense, gue udah request dan harus nunggu 1 hari buat nerima hasilnya. Besoknya gue buka e-mail dan yang gue liat "Thank you for your interest in Google AdSense. Unfortunately, after reviewing your application, we're unable to accept you into AdSense at this time." Sh*t gue ternyata juga ga diterima. Dan pada saat itu akhirnya gue mikir "Ternyata Gue Juga Cupu" -.-. Tapi ga sampe disini usaha gue, gue tetep akan nambalin kesalahan kesalahan di blog ThreadMix gue ini.  

Sekian Cerita Pengalaman Daftar Google Adsense pertama gue dan gue berharap semoga lo semua terhibur.
Bye

2 comments: