Tuesday 21 May 2013

Nah, lo pasti udah tau apa itu IE, kalo belum tau gue jelasin. IE itu singkatan dari (Internet Explorer). IE itu salah satu browser yang compatible di windows 8 Touch Screen. Percaya ga percaya menurut gue orang yang memakai IE rata-rata IQ nya lebih rendah dari pada orang yang memakai browser lain, entah kenapa.
Ini udah pernah terjadi sama gue. Jadi waktu kelas 7 setiap kali gue browsing atau iseng iseng searching browsernya pasti Googli Cream (No Sponsor) dan menurut gue pake GC itu seru dan gue nyaman. Ya, waktu kelas 7 gue sempet dapet rank 5 di kelas. Tapi semenjak gue kelas 8, gue disuruh pake IE sama bokap, katanya "Kalo browsing pake browser yang compatible sama laptop aja" dan itu Sh*t banget. Ya mau ga mau gue pake tuh IE, ya meski sama-sama browser tapi kesannya beda, serasa ga nyaman.


Karena waktu kelas 8 gue pake IE, nilai gue turun!,gue jadi ga ngerti apa-apa!,Pelajaran menurut gue jadi susah semua dan sewaktu ulangan semester 1, Gue dapet rank 7, Ya TURUN!!. Ya meski rank 7 tapi nilainya jauh banget kalo dibandingin waktu gue make GC di kelas 7. Akhirnya gue diem-diem download GC dan sewaktu bokap gue pulang kerja gue cepet-cepet apus tuh GC, kalo mau gue pake lagi ya download lagi. Boros internet sih,tapi mau gimana lagi?. Dan sewaktu gue kembali menggunakan GC apa yang terjadi?!? "Nilai gue naik,gue kalo ditanya ngerti, pelajaran menurut gue ga susah susah amat. ya meski kadang-kadang sih. Sejak saat itu gue baru berpikir "Besar kecilnya IQ dapat diukur melalui browser apa yang kita gunakan". Ya meski aneh tapi temen-temen gue percaya. Semoga cerita gue ini bermanfaat dan lo enjoy bacanya.
Bye

0 comments:

Post a Comment