Wednesday 8 May 2013


Yap, kali ini gue akan ngebahas tentang "Dreaming" atau yang biasa disebut "Bermimpi".
Yang gue maksud bukan bermimpi saat kita tidur,Bukan!. Yang gue maksud bermimpi disini yaitu keinginan untuk menjadi apa yang kita inginkan. Misalnya sukses, setiap orang pasti ingin sukses, dan itu merupakan mimpi bagi mereka dan mungkin mimpi itu bisa terwujud. Ya emang ga semua mimpi yang kita mau pasti menjadi kenyataan, tapi kalo kita mau berusaha pasti bisa "Impossible is Nothing".

Nah, setiap orang pasti mempunyai mimpi dan juga termasuk gue. Gue masih bingung mimpi mana yang akan gue tuju, waktu itu gue dapet saran dari bokap gue katanya "Nanti kalo kamu sudah besar,mau jadi tentara ga? biar disiplin gitu" dan saat itu juga gue berusaha dan pada akhirnya gue ga mungkin bisa jadi tentara karena sekarang gue pake kacamata. Yah, gue udah ngehancurin impian bokap gue dan gue nyesel. Akhirnya sekarang gue mencari mimpi yang baru dan mimpi gue yang baru adalah Gue Mau Jadi Penulis. 

"Penulis yang kaya gimana?"  -Ya jadi nanti gue nulis cerita cerita bodoh yang pernah gue alami dan kalian bisa baca dan mungkin kalo gue beruntung, gue bisa bukuin cerita cerita gue menjadi sebuah novel. Ya do'ain aja kesampean. Nah Sekian dulu artikel gue hari ini, Thanks

0 comments:

Post a Comment