Wednesday 8 May 2013

Weeittss..!!!,, Nah di post gue yang kedua ini gue bakal nyeritain pengalaman masa kecil gue yang sangat "Idiot", ya namanya juga masih anak-anak jadi wajar,oke?!?,, Nih gini ceritanya:

Waktu itu gue suka banget sama yang namanya PlayStation, dan waktu itu emang lagi jamannya PS1 

soalnya belom ada tuh yang namanya XboX,PS2,PS3 dan seterusnya. "Kenapa ga main game di komputer aja bang?" -Ya waktu itu gue ga ngerti gimana caranya main komputer dan akhirnya cuma game di PS1 yang gue ngerti, dan gara gara cuma PS1 yang gue ngerti, gue jadi suka sama PS1.. Nah, Disuatu hari gue bosen dan bingung mau ngapain (Mager lah bahasa gaulnya), Akhirnya gue mutusin buat main tuh  PS, pertama gue nyoba game MotoGP, ya waktu itu emang jagoannya masih si Valentino Rossi dan cuma dia yang gue tau. Sekian lama gue main MotoGP akhirnya gue bosen soalnya menang mulu (Terlanjur Professional, mau diapain lagi?!?) akhirnya gue mencoba game yang lain,game yang gue coba waktu itu "MetalSlug". 

Ya, MetalSlug emang salah satu game favorit gue waktu itu jadi gue mainin aja. Akhirnya gue lepas kaset MotoGP nya dan gue ganti ke kaset MetalSlug lalu gue launch PS nya,, pas gue ngelaunch PS nya ada sesuatu hal yang bikin gue jadi panik  "GAME GUE GA BISA!!!!" akhirnya gue bingung dan mulai nyoba semua cara mulai dari restart ulang PS nya sampe cabut kabelnya abis itu dipasang lagi.. Dan setelah semua usaha itu gue jalani, akhirnya "GAME GUE TETEP GA BISA!?!" dan disaat itu gue berpikir sesuatu yang sangat bodoh yaitu "Mungkin kotor kasetnya, coba cuci aja kali ya" itu hal yang bikin gue merasa sangat idiot. Kenapa gue yang sekarang cenderung lebih pinter tapi dulunya sangat idiot? "kenapa??!!!" akhirnya gue ambil tuh kaset dan gue coba masukin ke air dan gue kasih sabun, gue cuci sampe bersih, gue keringin kasetnya, dan akhirnya gue coba lagi. Dan apa yang terjadi? "KASETNYA BISA!" ajaib,keren. saat itu gue langsung berpikir "wih gue ternyata genius" tapi padahal bodohnya ga nahan. Akhirnya gue mainin tuh game sampe bosen. Besoknya gue mau main game itu lagi dan ternyata ga bisa, akhirnya gue mencoba untuk melakukan hal bodoh lagi yaitu "Mencucinya kembali" dan setelah gue cuci dan gue coba ternyata ga bisa. Abis itu gue mikir "Ini kasetnya ato PS nya yang rusak ya?" lalu "Ah,mungkin PS nya yang rusak" dan pada saat itu juga gue mencoba untuk melakukan Cuci Anti Mainstream yaitu "Mencuci PS",, bodoh! kenapa waktu itu gue nyuci ps?!? apa yang gue pikirin waktu itu?!! Kenapa gue begitu bodoh sampe harus kaya gitu!?!. dan karena gue berpikir positif,, akhirnya gue membuat kesimpulan "Orang yang pada masa dewasanya cerdas,, jadi pada masa lalunya dia agak bodoh"
-Oke sekian cerita dari gue, semoga kalian semua terhibur.. O ya, jangan ikutin ya. Berbahaya.. 
 Bye
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment