Wednesday 8 May 2013

Ohayou!,Di postingan kali ini gue bakal ngebahas tentang Favourite Activities atau yang biasa disebut Hobby.. Nah, "hobby is an activity, interest, enthusiasm, or amateur pastime that is undertaken for pleasure or relaxation, typically done during one's leisure time. This list includes only recognized hobbies that have been the subject of published discussions or which have organized membership associations." (Translate Sendiri). Jadi intinya hobi itu adalah hal/kegiatan yang kita sukai dan biasa kita lakukan,, Nah kalo hobi gue sih main komputer
 sambil iseng iseng searching,nonton anime genre apapun (Ga termasuk H),dan juga suka iseng iseng nulis artikel.

Okay, entah apa yang buat gue jadi suka mainin tuh kompi. Selain itu gue juga punya hobi lain yaitu Main Bola

, yaiya wajarlah kalo cowo atletis kaya gue main bola *staycool*, Posisi gue saat main bola biasanya jadi GK,Defender,dan juga kadang-kadang striker. So? Udah ketauan kalo gue ini multi talenta *staycool*. Banyak hal yang terjadi saat gue melakukan kegiatan yang gue suka, mulai dari seneng kaya gue bisa nangkis tendangan penalty temen gue yang tendangannya paling kenceng dan saat itu gue ngerasa keren tapi padahal cuma faktor keberuntungan mungkin. Dan sampe yang sedih kaya koneksi internet Limited mulu, lagi penting internetnya malah ga bisa. It's Too Damn F**k.  Ya emang ga semua hal yang kita mau selalu berjalan lancar tapi asal kita berusaha mungkin bisa Nothing is Impossible and Impossible is Nothing.

Bye


0 comments:

Post a Comment