Sunday 26 May 2013

Oke kali ini gue bakal bahas tentang hari senin. Kenapa sih sebagian orang ngerasa badmood kalo tau besoknya udah hari senin. Menurut gue ada beberapa alasan kenapa mereka udah ngerasa "males" kalo udah ketemu sama hari senin, nih:

1. Macet 

Mungkin sebagian orang menanggap hari senin adalah puncak kemacetan, apalagi di Ibu Kota, macetnya ga main-main (yaiyalah). Ya selain volume kendaraan yang bayanyak biasanya macet juga terjadi karena kurang tertibnya berkendara, sebernya yang kurang tertib berkendara ini dulunya pernah diajarin menaati lalu lintas ga sih? pernah diajarin buat ngehargain orang lain ga?, gw yakin pasti pernah cuma tergantung orangnya aja nyikapinnya gimana. Kalo gue sebagai rakyat yang baik,disiplin,tidak sombong, dan rajin menabung jadi gue ikut membantu ngejalanin program pemerintah buat ngurangin volume kendaraan dengan cara naik kendaraan umum. Ya meski ga selalu baik tapi ga ada salahnya mencoba.

2. Upcara Bendera

Ini yang parah, kenapa sih harus males sama upcara bendera?. Emg lo ga ngehargain jasa pahlawan? apa ga pernah diajarin?. Kalo ga ada mereka lo juga belum tentu bisa hidup kaya gini sob, makanya hargai. Kalo upacara aja udah males, gimana negara bisa maju? Kalo negara ga bisa maju paling-paling juga nyalahin pemerintah. Pemerintah juga manusia, bukan Tuhan yang bisa segalanya, kalo mau negara maju ya harus ngikutin tata tertib negara, jangan males malesan.

Nah segitu dulu alasan kenapa mereka nganggep hari senin itu ga baik. Ya dikitsih tapi itupun gue juga udah bingung mau ngepost apa lagi. Gue berharap lo semua terhibur. Sekian.
Bye


0 comments:

Post a Comment