Tuesday 4 June 2013

Yap, Today I Will sharing a stories with you. And the Title Is "Beginner Blogger"
Ya gue adalah seorang blogger pemula (If you don't know the languange you can translate it with google translate or something :v). Gue sebenernya ga bisa ngebuat traffic blog meningkat, tapi gara gara gue pake template ini gue yakin gue bisa meskipun ini template bukan template gue. Gue sebenernya juga belum nguasain template ini, dari yang gampang, gue aja ga bisa ganti gambar di slide menu nya, Freak!. Gue sebenernya tau caranya cuma waktu gue coba error mulu jadi mungkin lain kali gue bakal ganti sesuai sama ini blog gue ini.

Hal Lain:

-Gue seorang beginner blogger karena:
Gue ga terlalu ngerti html, padahal html itu penting buat blog, kenapa? Soalnya tanpa htmllo ga akan bisa buat blog. Pasti! (Tukang Jamu Juga Tau)
-Gue masih sering di tolak sama Google Adsense. Ya gue udah pernah ceritain pengalaman gue daftar google adsense dan ternyata sampe sekarang, gue belom diterima sama google adsense. Gue udah mulai pasrah tapi gue masih penasaran. Karena gue penasaran, gue akan tetep terus mencoba

Nah sekian kenapa gue masih dibilang Beginner Blogger..
Bye

0 comments:

Post a Comment